Tempat Rekreasi Gratis di Melbourne

Tempat Rekreasi Gratis di Melbourne

Tempat Rekreasi Gratis di Melbourne – Siapa saja yang berkeliling kota besar tahu ticket masuk, ongkos transportasi, dan ongkos pemandu.

Berekreasi di Melbourne, Australia kemungkinan sebagai surprise yang membahagiakan.

Tempat Rekreasi Gratis di Melbourne, Tidak Membuat Bokek!

Beberapa tempat menarik khusus kota ini, dari museum sampai pasar sampai beberapa pantai paling dekat, tidak ada ongkos untuk didatangi. Jadi silahkan dan buat booking restaurant eksklusif itu.

Flinders Street Station

Stasiun Flinders Street, tengara khusus di pusat perkotaan Melbourne. Mempunyai ketidaksamaan sebagai stasiun kereta api tepian kota tersibuk di belahan bumi selatan.

Baca Juga: Rekreasi Edukasi Memiliki Nuansa Alam

Arsitektur Victoria dan permukaan jam yang besar menyambungkan kota ke masa lampau, berlainan dengan Federation Square era ke-21 di dekatnya.

Federation Square

Stasiun Jalan Flinders dan Federation Square ke-2 nya mempunyai style arsitektur yang lain. Telusuri beberapa toko dan galeri, khususnya di Federation Square.

Tempat Rekreasi Gratis Melbourne National Gallery of Victoria

Berada di St. Kilda Road, Galeri Nasional Victoria berisi koleksi internasional Victoria yang luas, memperlihatkan beberapa karya beberapa nama paling besar dalam seni internasional. Koleksi Australia berada di Federation Square di The Ian Potter Center. Masuknya gratis, walau ongkos masuk kemungkinan berlaku untuk pameran khusus.

The Ian Potter Center

The Ian Potter Center memuat Galeri Nasional koleksi seni Australia Victoria, yang dikatakan sebagai yang paling besar di dunia. Masuk di koleksi tetap gratis, tapi ongkos kemungkinan berlaku untuk pameran khusus.

Australian Centre for the Moving Gambar

Australian Centre for the Moving Gambar, mengadakan banyak koleksi pameran yang terkait dengan seni berbasiskan monitor Australia, terhitung film, video, tv, instalasi interaktif, dan animasi computer.

Royal Botanic Gardens Tempat Rekreasi Gratis Melbourne

Royal Botanic Gardens mencakup 35 hektar (86 acre) tempat berlanskap luas yang tampilkan beberapa ribu tanaman dari semua Australia dan di penjuru dunia. Cicipi jalan-jalan rileks lewat lanscape beragam macam tanaman, semak, dan pohon. Jalan kaki berpemandu gratis atau jalan kaki berpemandu berdikari ada.

Port Phillip Bay

Beberapa orang condong memandang Melbourne sebagai kota dengan sungai yang mengucur melaluinya. Di Port Phillip Bay, kamu bisa berkunjung beberapa pantai yang memikat di selatan pusat perkotaan, terhitung Pantai St Kilda dan Pantai Brighton. Ke-2 nya gampang dijangkau dengan trem.

Janganlah lupa abadikan dengan handphone kalian juga. Karena di situ benar-benar Instagramable dan yang jelas GRATIS!

Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Dapat Sekalian Kongkow Lho

Harimu tidak akan percuma dateng kesini, dech

Apa yang berada di benakmu saat dengar negara Australia? Nach, salah satunya kota di Australia ini sangat menarik dengan brunch cafe-nya yang modern.

Pada harga yang dapat dijangkau, kamu tidak berasa rugi saat tiba kesini di saat breakfast-lunch mu. Berikut 5 tempat cozy yang pas untuk nge-brunch di Melbourne.

  1. Humble Rays Melb

Humble Rays Melb ini berada di 71 Bouverie Street, Carlton. Jaraknya tidak begitu jauh dengan salah satunya simbol Melbourne, yakni Flinder Street Station. Cukup dilakukan sepanjang 8 menit untuk sampai disitu memakai tram no.19, 57, atau 59.

Ketika ada di Humble Rays Melb, kalian akan rasakan situasi yang tenang dengan menguasai warna putih dan mint. Dengan spot-spot yang memikat, kamu akan berasa nyaman buat kongkow di sini. Tidak kalah dari situasinya, makanan yang dihidangkan sedap. Sebagian besar makanan dan dessert-nya jadi menu favorite di sini. Tidak boleh cemas untuk permasalahan harga, karena masih di tingkat yang dapat dijangkau.

Panduan untuk kamu yang ingin tiba ke Humble Rays Melb, berharap bersabar menanti untuk masuk di sini karena antrean yang lumayan panjang. Tidaklah aneh jika cafe ini jadi Melbourne’s hebat 20 cafes for 2017, karena jumlahnya orang yang menjadi konsumen setia di sini.

  1. Au79 Kafe

Cafe ini mempunyai ide yang lain dengan cafe yang lain. Dengan ide design seperti rumah kaca ini sebagai daya magnet konsumen setia untuk habiskan waktu di sini. Dikitari dengan tanaman hijau membuat situasi cafe ini jadi benar-benar fresh dan nyaman dilihat.

Au79 Kafe ini beralamat di 27-29 Nicholson Street, Abbotsford. Tidak seperti Humble Rays Melb yang jaraknya dekat sama perkotaan, Au79 Kafe terletak lumayan jauh dan bisa dilakukan dengan mobil atau angkutan umum. Walau demikian, tempat ini tidak membuat kamu sedih!

Untuk pencinta kopi, Au79 Kafe ini ialah surganya. Mereka mempunyai kopi yang begitu nikmat untuk diminum. Tenang, bila kamu kangen dan ingin rasakan kopi mereka kembali, Au79 Kafe jual biji kopi pada harga AUD $18.00 atau seputar Rp19.000. Maka kamu bisa meraciknya sendiri di dalam rumah. Kecuali itua, makanan dan dessert yang mereka punyai tidak kalah sedap dengan kopinya yang nikmat.

Satu panduan untuk kamu yang ingin kongkow di sini, book a table ialah opsi yang paling tepat. Kamu tidak ingin menanti lama, kan?

  1. Touchwood

Cafe satu ini tidak kalah instagramable dengan cafe-cafe awalnya. Cafe yang jaraknya 17 menit dari pusat perkotaan dan beralamat di 478 Bridge Road, Richmond ini benar-benar memikat untuk nge-brunch bersama kawan-kawan atau keluarga.

Dengan ide design warna putih membuat cafe ini nampak sederhana dan tidak muluk-muluk. Antiknya dari cafe ini ialah mereka mempunyai beberapa menu dari beberapa negara, seperti nasi goreng dan sushi bowl yang pasti betul-betul nikmat. Tak perlu sangsi untuk permasalahan harga, karena masih dapat dijangkau seperti cafe yang lain.

Touchwood mempunyai ruangan yang lumayan luas, jadi kamu yang merencanakan kesini tidak perlu cemas untuk mengantre panjang karena tentunya mereka punyai lokasi yang ada untuk kamu.

  1. The Grain Store

Ingin coba bertandang ke cafe yang ada di tengah-tengah kota? The Grain Store menjadi salah satunya referensi brunch kafe untukmu. Cafe yang beralamat di 517 Flinders Lane, Melbourne ini dapat kamu kunjungi memakai tram no.70, 75, atau 35 dengan perjalanan sepanjang 8 menit.

Seperti pada hotel, The Grain Store mempunyai meja bar yang sediakan bermacam dessert yang dapat diputuskan dan diambil sendiri oleh konsumen setia. Kemungkinan, bila kamu berasa tidak ada makanan yang seperti denganmu di halaman menu, pilih makanan di meja bar menjadi opsi. Untuk nge-brunch di cafe ini cukup mengocek dompetmu, maka janganlah lupa bawa uang yang berlebihan yaa.

Disamping itu, tempat ini pas untuk kamu yang cuman rasakan vibe di cafe ini dengan waktu yang cepat. Karena cafe yang ada dikeramaian kota, sudah pasti banyak konsumen setia yang tertarik untuk bertandang ke The Grain Store.

  1. Darling Kafe

Coba bertandang ke South Yarra, tidak ada perbedaannya dengan kondisi di pusat perkotaan. Di sini benar-benar ramai dan tentu saja banyak toko dan cafe yang modern. Darling Kafe adalah referensi tempat brunch yang dapat didatangi saat kamu ada di South Yarra. Cafe yang berada di 2 Darling St, South Yarra ini dapat kamu menempuh sepanjang 7 menit memakai train dari Flinder Street Station ke arah South Yarra.

Cafe yang nampak sederhana di luar dengan warna hitam menawannya, tidak membuat kita sedih saat masuk di dalamnya. Tempat ini mempunyai situasi yang unik dengan pintu yang terbuka lebar, hingga kita dapat rasakan udara luar dan dapat berjumpa dengan beberapa orang berjalan kaki langsung.

Tidak boleh ditanyakan permasalahan makanan di cafe ini, sudah tentu nikmat dan sehat semua. Ingin suatu hal yang lain? Mereka mempunyai langkah yang unik dalam menyuguhkan kopi, yakni coffee in a cone. Gagasan yang paling genius, ya?

Tenang, nge-brunch di cafe ini tidak habiskan ongkos yang banyak, kok. Jatah untuk berdua dapat mengocek dompetmu lebih kurang AUD $50.00 atau seputar Rp525 ribu. Disamping itu, kamu tak perlu cemas tidak memperoleh tempat duduk, karena tentu mereka telah sediakan tempat khusus untukmu.

Nach, seru-seru kan? Itu 5 tempat asyik buat nge-brunch di Melbourne bersama teman atau keluarga. Maka cafe yang mana pertama ingin kamu datangi?