Kepribadian Dari Orang Swedia

Kepribadian Dari Orang Swedia

Kepribadian Dari Orang Swedia – Stokholm, atau Swedia dikenali dengan memiliki pola hidup yang memadankan terhadap konservasi lingkungan.

Dengan semangat inovatif untuk membuat pada tingkatan yang berkepanjangan.

Kepribadian Dari Orang Swedia, Dalami saat sebelum Bertandang ke Sana!

Jadi beberapa rutinitas di situ kemungkinan berbeda jauh dibanding dengan beberapa tempat yang lain di dunia. Supaya Anda selekasnya bisa beradaptasi dengan pola hidup Stokholm

Baca Juga: Daya Tarik Tradisi Sunda

Seperti kata peribahasa, “When in Rome, do as the Romans do” yang mana bermakna saat berkunjung negeri orang, ikuti tradisi istiadat warga pada tempat itu.

Di beberapa perusahaan di Swedia, kaos dan sepatu kets diterima sebagai baju kantor, beberapa karyawan condong habiskan beberapa waktu di beberapa lain tempat di dunia dan suatu hal yang wajar menyaksikan bos paling tinggi perusahaan membersihkan piring.

Akan tetapi saat budaya usaha di negara itu memperlihatkan kisah transparansi dan kesantaian – sebagai salah satunya argumen kenapa negara ini kerap menempati rangking pertama sebagai tujuan terbaik untuk ekspatriat – membuat jaringan di Swedia kerap jadi permasalahan besar untuk yang baru tiba.

Percakapan enteng termasuk sangat jarang di negara Nordik yang dalam hasil survey HSBC Expat Explorer, dikatakan sebagai tempat terjelek di dunia buat orang asing yang ingin mengawali pertemanan baru.

Swedia dipanggil sebagai salah satunya tempat paling susah untuk orang asing yang cari partner periode panjang. Bahkan juga cari rekan satu apartemen menjadi susah, karena negara ini tempati status jatah tinggi di Uni Eropa ihwal property untuk penghuni tunggal.

Jika kamu merencanakan berkunjung Negara Swedia dalam kurun waktu dekat, karena itu kamu perlu tahu watak dan rutinitas unik orang Swedia agar gampang menyesuaikan! Apa sich watak unik orang Swedia?

Kepribadian Dari Orang Swedia Suka minum kopi

Orang Swedia ialah karyawan keras dan telaten dalam belajar, tapi mereka perlu istirahat, dengan nikmati kopi yang dikenali bernama fika, yang dapat dicicipi bersama rekan, keluarga atau mitra.

Kecuali kopi disajikan the. Banyak orang Swedia nikmati minimal satu fika satu hari. Swedia ialah Negara pencinta kopi dan menempati rangking pertama dunia.

Di dunia, rangking orang Swedia dalam konsumsi kopi lumayan tinggi. Mereka punyai budaya yang disebutkan “fika”, yang mana jadi kegiatan rutin sehari-hari. Fika ialah adat minum kopi dan makan kue sekalian bercengkrama dengan rekan, keluarga, atau rekanan kerja.

Lancar berbahasa Inggris

Sejumlah besar orang Swedia lancar berbahasa Inggris. Maka jika bertandang kesini kamu tak perlu cemas kesusahan dalam berbicara.

Swedia tidak mempunyai bahasa sah. Tetapi secara de facto, bahasa resminya ialah bahasa Swedia atau Svenska ditambahkan 5 bahasa minoritas lain (Finlandia, Yiddish, Sami, Meänkieli dan Romani).

Mengaplikasikan cashless

Orang Swedia seringkali berbisnis lewat mobile banking, kartu credit atau mata uang digital yang lain hingga jarang-jarang sekali terlihat mereka bawa dompet.

Beberapa toko di situ juga tak lagi terima uang kontan. Karena itu, penting untuk mempunyai kartu credit bila Anda melancong ke Swedia. Untuk yang tidak mempunyai Kartu Credit karena itu dianjurkan untuk mengganti mata uang ke krona Swedia saat sebelum keberangkatan karena saat datang di arah penukaran uang akan susah dijumpai.

Bayar dengan uang kontan tidak wajar di Swedia. Walau masih dapat membaya dengan uang kontan, tetapi sebagian besar orang di situ menggunakan kartu.

Junjung tinggi kesetaraan gender

Orang Swedia betul-betul junjung tinggi kesetaraan gender. Maka tak perlu bingung jika kamu mengerti banyak pria tinggal di dalam rumah mengurusi anaknya.

Toko tutup pada bulan Juli

Bulan Juli ialah bulan berlibur untuk beberapa karyawan di Swedia. Maka tentu banyak toko yang tutup sepanjang sebulan penuh pada bulan ini.

Seperti umumnya negara Eropa yang lain, Swedia memandang berlibur dengan serius dengan beberapa waktu liburan sekolah dan bekerja untuk rayakan dengan keluarga dan rekan. Berlibur paling besar Swedia ialah Natal dan Tengah Musim Panas.

TENGAH MUSIM PANAS

Tengah musim panas dirayakan di titik balik matahari musim panas – hari paling panjang dalam satu tahun. Sebagai negara utara, Swedia mempunyai masa siang hari yang panjang dan pada bagian paling utara negara itu, matahari tak pernah tenggelam.

Siang hari yang berkelanjutan ke arah acara pesta yang berkelanjutan ketika orang Swedia berduyun-duyun ke perdesaan untuk rayakannya. Secara tradisionil, orang Swedia kenakan mahkota bunga dan menari di seputar tiang besar dan makan seringkali, minum schnapp disertai lagu minum yang ribut.

HARI NATAL

Selekasnya sesudah titik balik matahari musim dingin, orang Swedia akhiri tahun dengan tiba dengan keluarga dan rekan untuk rayakan Natal di dalam rumah mereka. Walau masakannya bervariatif bergantung pada daerah dan keluarga, sajian uniknya terhitung ham, bakso, ikan haring, roti keras, dan anggur yang diproses.

Sebuah adat unik yang dituruti oleh beberapa orang Swedia ialah bergabung di muka tv untuk melihat acara khusus Natal Disney pada sore hari yang sudah disiarkan sepanjang beberapa dasawarsa. Seperti perayaan Natal di penjuru dunia, transisi Swedia menyuguhkan plus tambahan tulisan pantun sebagai panduan yang dibacakan dengan keras saat sebelum tiap hadiah dibuka.

Kepribadian Dari Orang Swedia Melepaskan sepatu

Saat masuk ke rumah, penting untuk melepaskan sepatu. Ini dapat bermakna tanda penghormatan pada rumah. Jika kamu bertandang ke rumah orang di Swedia, harus terlepas alas kaki ya!

Tidak layani

Jika kamu bermalam di hotel, tidak boleh berharap akan dibukakan pintu atau ditolong bawa barang bawaanmu. Orang Swedia memandang pekerjaan ini tidak manusiawi. Bersiap-siaplah untuk lakukan apa-apa sendiri, ya!

Mengulas harga rumah

Mengulas harga rumah mereka dan bagaimana mereka melunasinya sangat wajar di situ. Tetapi, tidak boleh bertanya pendapatan mereka, ya!

On time Kepribadian Dari Orang Swedia

Orang Swedia benar-benar on time. Jadi jika membuat janji sama mereka, janganlah sampai terlambat!

Minum air dari keran

Orang Swedia terlatih minum air dari keran karena air keran di situ benar-benar aman. Bukan hanya mengirit uang dan jaga lingkungan, airnya bersih dan fresh.

Business kasual di Swedia bermakna jeans

Bila berjumpa client asing atau bertandang ke rapat penting, kemungkinan mereka kenakan jeans dan baju lengan panjang. Karena business kasual bermakna jeans di Swedia.

Betul-betul lihat individual ruang

Orang Swedia betul-betul memerhatikan individual ruang. Seharusnya tidak berdiri begitu dekat saat berbaris dan tidak duduk pas di samping mereka jika naik kendaraan umum.

Dengan semua rintangan itu, beberapa ekspatriat yang bergelut di seputar Swedia sering manfaatkan kesantaian di situ walau diliputi budaya usaha yang introvert.

Farid Behnia berasumsi, bila orang asing dipandang sudah memberikan bantuan nilai-nilai tambahan ke warga dan ekonomi beberapa orang Swedia, beberapa orang punya pengaruh tingkat tinggi lebih dapat gampang dikontak daripada di beberapa negara lain.

Hirarki yang datar di negara ini membuat mereka gampang dicapai,” ucapnya.

Seirama dengan itu Lola Åkerström beri pujian jika jalinan kerja di Swedia bisa berkembang jadi suatu hal yang lebih dalam.

Watak mereka cukup unik, ‘kan? Maka siap bertandang ke negara Scandinavia ini? Janganlah lupa taati etika yang berada di sana! Selamat bertandang!